Thursday 6 October 2011

Intel Ingin Implan Otak di Kepala Pelanggan Its 'pada tahun 2020

Para peneliti berharap gelombang otak untuk mengoperasikan komputer, TV dan ponsel

Pikiran Trip Intel ingin ke otak Anda Warner Bros

Jika ide mengubah konsumen menjadi cyborg benar suara menyeramkan, jangan memberitahu peneliti Intel. Intel Pittsburgh laboratorium bertujuan untuk mengembangkan implan otak yang dapat mengontrol segala macam gadget secara langsung melalui gelombang otak pada tahun 2020.

Para ilmuwan mengantisipasi bahwa konsumen akan cepat beradaptasi dengan gagasan itu, dan memang mendambakan kebebasan tidak memerlukan keyboard, mouse, atau remote control untuk berselancar di Web atau mengubah saluran. Mereka juga memprediksi bahwa orang akan ban multi-touch perangkat seperti iPhone kita yang berharga, ponsel pintar Android dan bahkan Tabel Permukaan aneh Microsoft.

Mengubah gelombang otak menjadi dunia nyata tindakan teknologi masih memerlukan beberapa decoding aktivitas otak berat. Tim Intel telah memanfaatkan scan otak fMRI untuk mencocokkan pola otak dengan pikiran-pikiran serupa di subjek tes banyak.

Banyak peneliti lain juga telah bermain-main di daerah ini. Toyota baru-baru demoed kursi roda dikontrol dengan gelombang otak, dan University of Utah peneliti telah menciptakan pemancar nirkabel yang memungkinkan otak monyet untuk mengendalikan lengan robot.

Masih ada implikasi lebih untuk menciptakan antarmuka otak mulus, selain memiliki cyborg lebih berjalan sekitar. Jika para ilmuwan dapat menerjemahkan gelombang otak menjadi tindakan spesifik, tidak ada alasan mereka tidak bisa menciptakan dunia virtual dengan spektrum penuh aktivitas terkait dengan gelombang otak mereka. Itu benar - kita melihat merayap Matrix.

No comments:

Post a Comment